skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
5 Macam Obat Asam Urat Dan Rematik Alami

5 Macam Obat Asam Urat Dan Rematik Alami

5 Macam Obat Asam Urat Dan Rematik Alami – Penyakit asam urat atau gout adalah penyakit yang menimbulkan gejala nyeri yang tak tertahankan, rasa panas pada persendian, hingga terjadinya pembengkakan. Meskipun semua sendi dalam tubuh beresiko terkena penyakit asam urat, akan tetapi yang paling sering terkena adalah sendi di bagian jari tangan, pergelangan kaki, jari tangan dan jari kaki.

Nyeri atau rasa sakit pada bagian persendian yang diakibatkan asam urat sangat hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang.

Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi dan jenis obat asam urat dan rematik alami yang terbuat dari berbagai tanaman yang dapat dengan mudah ditemukan di sekitar rumah.

1. Ramuan Herbal Untuk dijadikan obat Asam Urat Dan Rematik Dari Nanas Dan Madu

Nanas dan Madu bisa dijadikan obat asam urat dan rematik? Anda dapat membuat ramuan herbal untuk mengatasi penyakit asam urat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Diantaranya dengan menggunakan nanas dan madu. Ramuan ini sudah terbukti berkhasiat dapat meredakan bahkan mengatasi penyakit asam urat.

Cara membuat ramuan untuk herbal asam urat :

  • Pertama, kupas kulit nanas dan pisahkan daging buah nanas dari batangnya.
  • Iris nanas menjadi beberapa bagian tipis.
  • Kemudian letakan buah nanas tersebut ke dalam blender.
  • Haluskan buah nanas dengan blender hingga bnera-benar halus.
  • Selanjutnya, tambahkan satu cangkir jus ceri, dan taburi dengan jahe dan kunyit yang telah disediakan.
  • Kamu dapat mengonsumsinya setiap hari secara rutin.
  • Simpan ramuan yang sudah kamu buat tadi ke dalam wadah kaca, dan pastikan untuk menutupnya dengan baik. Lalu simpan ramuan tersebut di dalam kulkas kamu agar ramuan tersbut lebih awet dan tidak busuk.
  • Jika kamu ingin, kamu dapat menambahkan madu untuk rasa yang lebih baik, dan jumlah jahe dan kunyit dapat bervariasi juga. Obat alami asam urat ini dapat bertahan di lemari es sampai satu bulan.

2. Perbanyak Konsumsi Sayuran

Jelas, sayuran merupakan salah satu obat asam urat dan rematik. Sayuran Segar berkhasiat sebagai Obat asam Urat dan rematik Dalam bukunya yang berjudul “Alkalinize Or Die” Dr Theodore A mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang bersifat basa (buah-buahan, sayuran segar, serta biji-bijian rendah lemak) dapat menetralkan asam tubuh (darah dan urin), dan hal tersebut akan membantu mempermudah ginjal dalam mengeluarkan asam urat.

3. Konsumsi Buah-buahan Segar

Selain segar dan aman, buah juga dapat dijadikan obat, salah satunya obat asam urat dan rematik. Buah-buahan ampuh obati asam urat Menurut sebuah penelitian, vitamin C mampu menghindari penyakit asam urat dengan cara meningkatkan kinerja ginjal dalam membuang asam urat yang ada di tubuh kamu.

Buah-buahan seperti jeruk, jambu bici dsb, merupakan makanan yang tinggi kandungan vitamin C. Untuk itu, mengonsumsi buah-buahan dapat menjadi cara terlezat untuk mengatasi penyakit asam urat.

Kemudian www.health911.com juga menyarankan untuk mengonsumsi vitamin C 1000mg/jam pada awal serangan nyeri akibat asam urat. Setelah itu 500-300mg / hari sebagai langkah pencegahan.

4. Konsumsi Cuka Madu

Mengkonsumsi cuka madu dipercaya dapat menjadi obat asam urat dan rematik. Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang apa itu cuka madu. Cuka madu dibeberapa akurat dikemas dalam produk obat kesehatan. Konsumsilah cuka madu setiap hari, tujuannya untuk memberikan suasana basa dalam tubuh yang berfungsi untuk menetralkan zat asam dalam tubuh.

Selain itu cuka madu juga berfungsi untuk mempermudah ginjal dalam mengeluarkan asam urat dan menghancurkan kristal-kristal asam urat.

5.Kurangi Makanan Yang Tinggi Zat Purin

Kurangi mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat purin misalnya, jeroan, seafood, ekstrak daging (abon, dendeng), makanan yang sudah dikalengkan dan lainnya.

Apa Itu Heavenliquid?

Obat Asam Urat Dan Rematik HeavenLiquid merupakan Formula Herbal hasil dari Autofermentasi Nanotechnology dengan bahan yang 100% alami sehingga tidak memiliki efek samping setelah anda mengkonsumsinya.
Heavenliquid  berperan dalam regenerasi sel karena memiliki kandungan Flavonoid dan Alkaloid yang merupakan rangkaian biopolimer yang berfungsi membersihkan racun dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang telah usang.

Formula Herbal yang kami ciptakan ini memiliki komposisi 100% Diospyros kaki.